Benhil Central - Jakarta

Project Info

  • Nama Project

    Benhil Central - Jakarta

  • Category

    Apartment

Informasi Proyek


Lokasi menjadi hal terpenting dalam melakukan investasi di properti. Benhil Central Trade Center berlokasi di tempat yang strategis di segitiga emas Jakarta, yakni Jalan Jendral Sudirman. Dengan pendistribusian traffic yang baik, Benhil Central Trade Center memiliki 2 pintu utama, 3 zona eskalator, 3 zona tangga, 4 lift penumpang dan barang yang menjangkau tiap lantai, dan 5 jembatan penghubung f&b lifestyle dengan trade center.

Deskripsi Singkat


Memiliki desain yang inovatif dengan Jerde Partnership sebagai lead architect dari Benhil Central, menciptakan konsep penggabungan berbagai fungsi komersial dari Benhil Central. Dengan konsep pengembangan yang lengkap, terdapat sejumlah fasilitas yang di antaranya F&B lifestyle dan dua hotel berbintang. Para pengunjung akan mudah mengakses tujuan pembeliannya dengan konsep zoning per lantai, dan koridor luas yang teratur. Pengaturan ini membuat para pedagang akan mudah didatangi para pembeli. Selain itu, tiap lantai juga memiliki area pameran/bazar yang dapat dimanfaatkan para penyewa kios.

Benhil Central memiliki banyak alternatif berbagai transportasi umum. Terletak di jalan utama, pengunjung dapat datang menggunakan sarana bus umum, busway, dan nantinya MRT. Benhil Central menjadi salah satu pintu pemberhentian rute MRT dan dilalui berbagai kendaraan umum ke segala penjuru Jakarta.