Media sosial WEGE berhasil meraih penghargaan Bronze Winner pada ajang penghargaan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2020, pada sub kategori media sosial anak usaha BUMN. Penyelenggaraan PRIA tahun ini terasa berbeda, karena berlangsung secara daring, (20/04), mengingat pandemi Covid-19 yang kian meluas.
PR Indonesia Awards kelima ini merupakan ajang kompetisi kehumasan atau public relations (PR) yang diikuti lebih dari 100 korporasi dan organisasi. Penjurian PRIA 2020 telah berlangsung pada 23 – 25 Februari 2020 oleh 13 orang juri dari berbagai pakar komunikasi.
Kompetisi profesi PR tanah air ini diikuti oleh lebih dari 100 korporasi dan organisasi, terdiri dari kementerian, lembaga, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, perusahaan daerah, perusahaan swasta, pemerintah provinsi/ kota/ kabupaten. Sebanyak 543 entri disubmit dan diterima panitia. Jumlah ini mengalami peningkatan dari tahun 2019 lalu yang hanya 476 entri.
Penilaian penghargaan ini berbasis penjurian, berisikan Dewan Juri dari para pakar PR dan CSR, konsultan/ agensi PR, tokoh asosiasi/ organisasi PR, jurnalis dan fotografer senior, pakar desain dan branding, serta pakar media sosial.
WEGE terus berupaya untuk selalu menyajikan informasi yang informatif terkait inovasi dan perkembangan dunia konstruksi High Rise Building.