102

WEGE Percantik Wajah Baru Labuan Bajo, Presiden Resmikan Kawasan Marina Labuan Bajo

Presiden RI Joko Widodo meresmikan penataan Kawasan Marina Labuan Bajo yang digelar di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Marina Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur  pada Kamis (21/7/2022).

Pada proyek penataan kawasan tersebut, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) turut ambil andil dalam pengerjaan paket infrastruktur zona 1 - Bukit Pramuka serta zona 2 - Kampung Air dengan lingkup pekerjaan antara lain pembangunan area pejalan kaki (promenade), dermaga, pembangunan plaza, menara pandang, ruang publik, Tangga Bajo, saluran, sistem air bersih, supply daya, landscape, serta infrastruktur penunjang lainnya. Untuk masa pengerjaan proyek dimulai dari 28 september 2021 dan akan selesai pada 21 november 2022. 

Pembaharuan wajah baru ini, bertujuan untuk menjadikan KSPN Marina Labuan Bajo destinasi wisata berskala internasional yang lebih aman, nyaman dan berkualitas serta memberikan nilai positif bagi masyarakat lokal sekitar kawasan. 

Dengan hadirnya Waterfront City Labuan Bajo bisa menjadi destinasi wisata yang dapat memberikan full experience melalui berbagai pilihan wisata alam, budaya, serta memberikan nilai positif bagi masyarakat lokal di sekitar kawasan serta mendukung kesuksesan Presidensi G20.