102

WEGE KSO Rehabilitasi Sekolah Pasca Gempa Sulawesi Barat

WEGE bersama Abipraya KSO dipercaya untuk membangun kembali dan merenovasi sarana dan prasarana penting di provinsi Sulawesi Barat pasca gempa lalu. Penandatanganan kontrak Paket Pekerjaan Rehabilitasi dan Renovasi Sarana dan Prasarana Sekolah Terdampak Bencana Gempa di Kabupaten Mamuju dan Majene TA. 2021-2023 di Mamuju. Rabu (29/12/2021).

Penandatangan kontrak tersebut dilaksanakan langsung oleh Direktur Operasi II WEGE Mochamad Yusuf serta dihadiri oleh dihadiri oleh Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Barat Normansjah Wartabone, Mohammad Shultoni Rahman, ST (PPK), Noorman Wartabone (Ka Balai BPPW Sulbar) dan Ibrahim (Ka Satker).

Penandatangan kontrak ini untuk paket pekerjaan Rehabilitasi dan Renovasi Sarana dan Prasarana Sekolah Terdampak Bencana Gempa di Kabupaten Mamuju dan Majene dilakukan antara PPK Prasarana Strategis Balai PPW Sulawesi Barat dengan kontraktor pelaksana WIKA Gedung KSO - Brantas Abipraya (Persero) dan Konsultan Manajemen Konstruksi oleh-PT. Virama Karya (Persero).

Sebagai bagian dari upaya RehabilitasProyek ini tersebar di 35 titik di dua kabupaten dengan nilai kontrak sebesar bernilai 115 miliar. Dalam waktu 420 hari kalender paket pekerjaan ini telah selesai.