102

Terima Kunjungan Menko Perekonomian dan Wamen BUMN II, Pullman Hotel & Resort Mandalika Siap Sambut WSBK

Menyambut penyelenggaraan event sport tourism yang bakal digelar di The Mandalika dalam waktu dekat, pembangunan Pullman Lombok Mandalika Beach Resort terus berjalan untuk memenuhi target penyelesaian dan operasi pada Kuartal IV 2021.

Wakil Menteri BUMN II (Wamen BUMN II) Kartika Wirjoatmojo melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Kunjungan tersebut untuk memastikan kesiapan fasilitas pendukung event World Superbike (WSBK) pada 19-21 November 2021 mendatang.

Wamen BUMN II bersama Direktur Operasi II WEGE Mochamad Yusuf, Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer, bersama tamu lainnya  meninjau langsung fasilitas pendukung penyelenggaraan event WSBK Pertamina Mandalika International Street Circuit dan Pullman Hotel & Resort Mandalika.

Sehari sebelumnya, Kamis, (14/10), Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto turut mengunjungi prroyek Pullman Hotel & Resort.

Dengan perhelatan event otomotif WSBK di Mandalika akan memberikan eksposur yang luar biasa terhadap pariwisata dalam negeri.