102

Sukses Mengelolah Digital Brand, WEGE Raih Top Digital Corporate Brand Award 2021

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) menjadi pemenang dalam ajang Top Digital Corporate Brand Award 2021 - Special Achievement for Subsidiary BUMN. Bobby Iman Setya, Sekretaris Perusahaan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. menerima penghargaan tersebut secara virtual dalam Award Ceremony pada Rabu, (29/09).

Prestasi tersebut diraih atas keberhasilan WEGE dalam membangun Digital Corporate Brand, serta menjadikan WEGE sebagai satu-satunya Subsidiary BUMN Karya yang meraih penghargaan ini.

ā£"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. WEGE selalu menghadirkan informasi yang berkaitan dengan perkembangan teknologi dan inovasi kami. Kami juga selalu menjaga kepercayaan publik dengan selalu mengupdate kinerja perusahaan secara berkala. Semoga dengan penghargaan ini, WIKA Gedung terus maju dan survive di saat pandemi ini, namun juga dapat dikenal di dunia internasional kedepannya," Ujar Bobby dalam sambutannya.

Hasil riset di ranah digital menunjukkan, ada lebih dari 19.000 ulasan di internet serta dicari rata-rata lebih dari 1.900-an pengguna internet setiap bulannya.

SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia menggelar Top Digital Corporate Brand Award 2021. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi yang diberikan kepada BUMN, subsidiary BUMN dan BUMD yang telah sukses meningkatkan aktivitas corporate brand di ranah digital, sehingga unggul dibanding perusahaan lainnya.

Para peraih Top Digital Corporate Brand Award 2021, dinilai berdasarkan hasil riset Digital Corporate Index, yaitu riset digital untuk mengukur kesuksesan perusahaan dalam melakukan inovasi dan meningkatkan aktivitasnya di ranah digital, khususnya konsumen pengguna internet melalui Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Riset Digital Corporate Index Top Digital Corporate Brand Award 2021 dilakukan pada bulan Mei hingga Agustus 2021 terhadap 114 Perusahaan BUMN, 629 perusahaan BUMD, dan lebih dari 400 perusahaan subsidiary BUMN di seluruh Indonesia.

Riset ini dilakukan dengan metode Desk Research dengan menggunakan 3 Parameter penilaian digital, yaitu: Search Engine Aspect, Social Media Aspect, dan Website Aspect.