102

RUPSLB WEGE Tahun 2021 Resmi Tunjuk Hananto Aji sebagai Komisaris Utama

RUPSLB WEGE Tahun 2021 Resmi Tunjuk Hananto Aji sebagai Komisaris Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. [WEGE] merombak jejeran manajemen dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun Buku 2020 yang diselenggarakan pada Kamis (9/9). Emiten dengan kode saham WEGE ini mengadakan RUPSLB di WIKA Tower 2 Jalan D.I. Panjaitan Kav. 10 Jakarta dengan melaksanakan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.

Salah satu agenda dalam RUPSLB tersebut adalah perubahan pengurus perseroan untuk dewan komisaris. Para pemegang saham entitas anak PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. ini memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Sugeng Rochadi sebagai komisaris utama dan mengangkat Hananto Aji sebagai penggantinya.

Hananto Aji saat ini turut menjabat sebagai Direktur Operasi III WIKA. Pria kelahiran 5 April 1974 ini mendapat gelar Sarjana Teknik dari Universitas Sebelas Maret Surakarta dan langsung bergabung dengan Wika Group setelah lulus. Beliau dikenal handal dalam hal konstruksi bangunan dermaga yang terbukti dari perannya sebagai sebagai Manajer Proyek pada pembangunan Dermaga Sampit Kalimantan Tengah dan Dermaga Petikemas di Pelabuhan Banjarmasin Kalimantan Selatan, Dermaga Teluk Lamong Jawa Timur.

Dengan demikian, kini susunan Dewan Komisaris dan Direksi WIKA Gedung menjadi sebagai berikut:

Komisaris Utama : Hananto Aji

Komisaris :Ahmad Fadli

Komisaris : Bambang Pramujo

Komisaris Independen : Joseph Prajogo

Komisaris Independen : Ance

 

Direktur Utama : Nariman Prasetyo

Direktur Operasi 1 : Bagus Tri Setyana

Direktur Operasi 2 : Mochamad Yusuf

Direktur Keuangan, Human Capital & Manajemen Risiko : Syailendra Ogan

Direktur Quality, Health, Safety, Environment dan Pemasaran : Yulianto