102

Pengunjung Apresiasi Kampanye “Earth Hour” 2022 di de Braga Hotel Bandung

Hotel de Braga by artotel Bandung kembali berpartisipasi dalam kampanye Earth Hour. Selama tiga tahun terakhir, Konsesi WEGE ini sudah ikut serta dalam program Earth Hour Sabtu (26/3/2022) malam. 
  
de Braga melakukan pemadaman listrik di lobi hotel dan sejumlah area selama 1 jam. Tepat pukul 20.30 WIB, penyalaan lilin pun senantiasa disambut meriah oleh para tamu yang sedang menginap, Dalam 60 menit seluruh perangkat lampu dan elektronik di hotel yang menggunakan energi listrik akan dipadamkan secara maksimal tanpa mengganggu kenyamanan tamu. 

Untuk membantu penerangan sejumlah lilin dinyalakan di area lobi dan koridor juga dipasang untuk membantu penerangan. Di area lobi, pihak hotel memajang lilin berbentuk tulisan 60+ yang turut dimanfaatkan para tamu hotel untuk untuk berswafoto. Tak hanya itu, penampilan live music pun ikut meramaikan suasana selama listrik padam.

Sejumlah pengunjung menyampaikan apresiasi atas kepedulian manajemen hotel ikut pada gerakan Earth Hour yang digelar setiap Sabtu terakhir di bulan Maret. Acara tersebut sukses menarik perhatian pengunjung untuk merayakan global movement sedunia ini.

"Alhamdulillah sejumlah pengunjung menanggapi positif dan excited menjadi bagian kegiatan hal baru yang bersifat kepedulian global. Kami harap kegiatan ini menginspirasi setiap masyarakat untuk turut peduli dengan lingkungan alam," ucap Dede Saefuddin Manager Unit Operations & Maintenance.

Selain Bisnis Konsesi WEGE tersebut, Properti milik WEGE lainnya seperti Tamansari Terra, Tamansari Mahogany dan FaveHotel Karawang juga turut berpartisipasi dalam mematikan lampu selama 60 menit yang berlangsung di masing-masing area lobby tersebut dan menyalakan lilin bertuliskan 60+.