102

Pemkot Ternate Jajaki Peluang Kerja Sama Bangun Rumah Sakit

Walikota Ternate beserta rombongan mengunjungi langsung kantor pusat WEGE Jakarta pada Kamis, (28/10). Agenda kunjungan tersebut merupakan wujud tindak lanjut rencana kerja sama pembangunan Rumah Sakit di kota Ternate, Maluku Utara. 

Dalam dua tahun terakhir ini, kiprah WEGE kian dikenal sebagai kontraktor terdepan dalam proyek pembangunan Rumah Sakit di tengah pandemi, untuk itu Walikota Ternate menjajaki peluang rencana kerjasama tersebut. 

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain, Nariman Prasetyo Direktur Utama WEGE, Syailendra Ogan Direktur Keuangan dan HC WEGE, Bobby Parluhutan Manager Divisi Konsesi Modular, dan Gumilar Iskandar Manager Biro Portofolio dan Pengembangan Bisnis WEGE.

Rombongan Walikota Ternate Tauhid Soleman turut didampingi oleh  Hanif Royhan  Konsultan ASCAP, dr. Dewangga Konsultan, Chairul Kepala Bagian Kerjasama Kota Ternate. Rombongan sangat  mengapresiasi atas sambutan dan jamuan sekaligus paparan penjelasan mengenai pembangunan RS yang baik. 

Pertemuan ini meruapakan sebagai kunjungan balasan yang sebelumnya dilakukan oleh pihak WIKA Gedung atas undangan Walikota Ternate untuk melihat wilayah yang memiliki potensi untuk dibangun RS.