102

Kawal Mutu dan Kualitas, Manajemen WEGE Gelar QSHE Patrol

Dalam rangka implementasi program QSHE (Quliaty, Safety, Health & Environtment), Jajaran Direksi beserta manajemen WIKA Gedung melaksanakan QSHE Patrol ke proyek Masjid Endan Andansi Purwakarta.

Direktur Utama WEGE, Hadian Pramudita memimpin Safety Patrol beserta jajaran rombongan jajaran manajemen WIKA Gedung yang di gelar pada Kamis, (14/7) silam.

Rangkaian QSHE patrol yang diawali dengan arahan safety induction kemudian berlanjut dengan meninjau langsung dan menilai dari mutu dan kualitas dari setiap pekerjaan.

Setelah melakukan peninjauan ke area site, rangkaian acara selanjutnya arahan dan penilaian dari implementasi nilai-nilai QSHE (Quality Safety Healthy dan Environment) di lingkungan proyek.

Dari hasil penilaian, proyek yang digadang-gadang menjadi ikon wisata religi Purwakarta nyaris meraih nilai sempurna.

Sebanyak enam indikator penilaian QSHE Patrol antara lain meliputi, Quality, SHE (Safety, Health, Environment), 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin), Innovation, Progress, serta Digitalisasi.

Semoga pencapaian dapat terus dipertahankan agar WEGE selalu dapat menghasilkan karya berkualitas tinggi dan insan muda WEGE bisa menjadi generasi penerus yang menjunjung tinggi kreativitas , inovasi dan budaya K3.

Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin manajemen WEGE ini,merupakan Komitmen Manajemen WIKA Gedung terhadap implementasi QSHE agar mutu dan kualitas pekerjaan konstruksi yang dilaksanakan oleh WIKA Gedung selalu terjaga.