102

Jelang Diresmikan, WEGE Ajak Media Site Visit Proyek Revitalisasi TIM

WEGE kembali menggelar kegiatan Site Visit Media, Sebanyak 10 perwakilan media berkesempatan melihat Wajah Baru TIM usai direvitalisasi tahap I oleh WEGE.

Bersama tim proyek, para awak media dipandu langsung menjelajahih setiap sudut bangunan Taman Ismail Marzuki. Peninjauan diawali dari Masjid Amir Hamzah kemudian berlanjut ke Bangunan Gedung Panjang yang baru saja diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Perpustakaan dan Pusat Dokumentasi Sastra (PDS) HB Jassin.

Perpustakaan Jakarta dan PDS HB Jassin ini terdiri lantai 4-6. Bangunan ikonik yang seperti kapal pinisi dan desainnya yang terinspirasi dari lagu Rayuan Pulau Kelapa ciptaan sang maestro Ismail Marzuki.

Gedung ini dilengkapi sejumlah fasilitas, antara lain ruang multifungsi, ruang permainan anak, bilik cerita, ruang baca privat, ruang podcast, ruang komputer, dan ruang koleksi kejakartaan.

Semoga kehadiran "Wajah Baru TIM" yang telah dirampungkan oleh WEGE semakin meneguhkan TIM sebagai pusat kesenian kelas dunia.