102

Berhasil Kelola CSR saat Pandemi, WEGE Raih Juara Pertama The Best CSR of The Year

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) kembali mendapatkan apresiasi atas kinerjanya di bidang CSR  dengan meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia CSR Award 2021 (ICSRA-IV-2021). Acara penganugerahan tersebut diselenggarakan secara offline dan virtual pada Jumat, (27/08) di Prama Sanur Beach Bali, Denpasar, Bali.
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Di kategori Anak Perusahaan BUMN TBK. WEGE meraih predikat 1st. The Best CSR of The Year 2021 dan Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo dinobatkan sebagai The Best CEO for CSR of The Year 2021

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Economic Review atas kinerja WEGE yang telah konsisten untuk berkomitmen dalam tanggung jawab Sosial, Kesehatan, Lingkungan Hidup, Pendidikan demi Kebangkitan Ekonomi di saat Pandemi Covid- 2021. 

ICSRA-IV-2021 merupakan apresiasi tertinggi kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki program-program CSR yang bermanfaat dalam jangka panjang bagi penerimanya. Dimana sebelumnya telah dilakukan proses penjurian secara obyektif oleh Dewan Juri Independen yang berkompeten serta independen di bidang CSR. 

"Apresiasi yang kami terima hari ini, menjadi kebanggaan sekaligus trigger bagi WIKA Gedung, dari hasil penilaian dan masukan dewan juri, serta sharing para pemenang dan pembicara,  pastinya akan menjadi inspirasi bagi kami untuk dapat menjalankan program CSR yang lebih baik lagi, tentunya berorientasi pada  CSV,  yang pastinya akan  berdampak positif bagi kinerja perusahaan, lingkungan dan masyarakat," ujar Head of PR & CSR Firlan dalam sambutannya.

Penilaian yang dilakukan kepada para peserta meliputi aspek; analisa data, Annual Report dan/atau Sustainability Report, Website, Company Profile, Data Publik, serta Interview langsung melalui Virtual Online.

ICSRA-IV-2021 kali ini mengambil tema "CSR & Business Sustainability - Awakening during the Covid-19, Pandemic -2021”. Tema ini sangat relevan dengan program CSR WEGE, yang secara konsisten dan berkomitmen berpartisipasi dalam penanganan covid-19 dengan pembangunan fasilitas kesehatan khusus pasien Covid-19.