102

Tamansari Mahogany Apartment Raih Penghargaan Property Innovation Award 2017

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WIKA Gedung) selaku  selaku kontraktor bangunan gedung kembali meraih penghargaan di bidang property. Hal tersebut dibuktikan dengan menyabet penghargaan untuk produk property Tamansari Mahogany Apartemen sebagai “The Best Innovation in Marketing Strategy” dalam ajang Property Innovation Award (PIA) 2017, pada Jumat (10/11) malam di Hotel Mulia Senayan Jakarta. Prata Kadir, sebagai Manager Divisi Investasi & Konsesi, PT WIKA Gedung Tbk. Secara langsung menerima penghargaan tersebut dari David Simatupang selaku pimpinan redaksi majalah Property-in. 

Apartemen Tamansari Mahogany terletak di Jalan Interchange Karawang Barat, adalah apartemen strata title pertama di Kota Pangkal Perjuangan. Dibangun di atas lahan seluas 2 hektare (ha). Di proyek ini kelak berdiri dua menara apartemen, satu kondominium hotel (kondotel), rumah toko (ruko), dan fasilitas komersial lainnya. Setiap menara apartemen memiliki 27 lantai dengan 794 unit apartemen, sedangkan jumlah kondotel sebanyak 250 kamar

Sejak dibangun April 2015 lalu unit apartemen Tamansari Mahogany di Jalan Interchange Karawang Barat kini sudah laku terjual 71 persen. Direktur Pembangunan Properti PT WIKA Gedung Tbk, Nur Al Fata mengatakan tingkat penjualan 71 persen diperoleh dari pembeli konsumen asal Karawang dan Jakarta yang mayoritas bekerja di Kabupaten Karawang. Sejak resmi dibangun tahun lalu harga 794 unit apartemen pada Tower 1 terus mengalami peningkatan yaitu sebesar 30 persen. Tentunya berinvestasi melalui apartemen Tamansari Mahogany sangat menjanjikan terlebih prospek perluasan pusat industri dan layanan jasa dari Jakarta, Bekasi dan Karawang.Semenjak peluncuran pada tahun 2014.