102

Sandiaga Uno Puas dengan Pembangunan Venue Asian Games

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaiga Uno mengunjungi dua arena olahraga di Jakarta Timur yang akan digunakan untuk Asian Games 2018 Kedua arena yang dikunjungi pada Minggu (12/11) itu adalah Jakarta International Velodrome (JIV) di Rawamangun (Jakarta Timur) dan Jakarta International Equestrian Park (JIEP) atau arena ketangkasan berkuda di Pulomas (Jakarta Timur).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Indonesia Asian Games Organizing Committee Erick Thohir, Direktur Utama PT WIKA Tbk (Persero) Bintang Perbowo, Direktur Operasi I PT WIKA Gedung Tbk Djaka Nugraha, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Satya Heragandhi, serta Direktur Utama PT Pulomas Jaya, Bambang Mursalin.

Direktur Utama PT WIKA Tbk. (Persero) Bintang Perbowo mengatakan, progress pembangunan arena pacuan kuda (equestrian park) di Pulomas, Jakarta Timur, sudah mencapai 89 persen. Sementara untuk arena balap sepeda ( velodrome) di Ramawangun, Jakarta Timur, progress pembangunannya sudah 69 persen dan akan mencapai 70 persen pada pekan depan. Setiap bulannya, progres pembangunan velodrome yang juga menjadi venue Asian Games akan bertambah 5 persen. Pengerjaan proyek venue cabang olahraga balap sepeda ini ditargetkan rampung pada Mei 2018 mendatang.