102

HUT ke-9 WIKA Gedung : “Fast Forward Go Public”

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. menggelar syukuran perayaan Hari Ulang Tahun ke-9 di Ruang Serba Guna WIKA Tower 1, Selasa (24/10). Perayaan syukuran tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran komisaris dan jajaran direksi WIKA Gedung dan perwakilan dari WIKA anak perusahaan WIKA Grup, seluruh staf WIKA Gedung serta para mantan Direksi WIKA Gedung. Ulang tahun WIKA Gedung kali ini mengangkat tema ”Fast Forward Go Public” yang merupakan harapan bergerak cepat menyeluruh bagi seluruh insan WG dalam menyongsong menjadi perusahaan terbuka telah berada di depan mata.

Direktur Utama WIKA Gedung Nariman Prasetyo dalam sambutannya memaparkan berbagai pencapaian dan keberhasilan yang diraih di tahun 2017 ini menunjukkan perkembangan yang lebih baik dari tahun ke tahun.“Kita tentu berharap bahwa WIKA Gedung sebagai Total Solution Contractor dan sebagai insan WIKA Gedung yang teladan, sudah sepa­tutnya kita meningkatkan optimisme jelang IPO WIKA Gedung,” ucap Nariman.

Acara syukuran tersebut sekaligus merupakan puncak dari rangkaian acara HUT WIKA Gedung yang sebelumnya telah di lakukan kegiatan PORSENI, di antara lain perlombaan futsal, tenis meja, lomba kreasi foto dan video project dan rally fotografi. Bersamaan dengan perayaan syukuran tersebut, Nariman Prasetyo me­nyerahkan penghargaan WG Awards kepada para pemenang yang berhasil meraih juara dalam perlombaan PORSENI tersebut.