102

Ground Breaking Sun City Apartemen Sidoarjo

Apartemen Suncity Residence mulai dibangun pasca peletakan batu pertama pada Agustus tahun 2018 lalu. Apartemen yang berlokasi di jantung Kota Sidoarjo, Jl Pahlawan no.1 Sidoarjo ini akan dikerjakan oleh WEGE (21/5).

Apartemen berlantai 30 dan berjumalh sebanyak 1.300 unit bakal dikerjakan WEGE selama 24 bulan (dua tahun). Denny menegaskan, pihaknya menyuguhkan kualitas yang terbaik dengan menggandeng WEGE . Dia menyatakan, bakal tinggal di salah satu unit Apartemen Suncity Residence.

Manajer Divisi Konstruksi II WIKA Gedung, Muhammad Yusuf menambahkan, pihaknya bakal menyediakan bahan bangunan berkualitas dan selektif. Dia menegaskan, bakal tidak membuat kecewa karena telah diberi amanah tersebut.

Yusuf mengaku memiliki kebanggaan, karena owner juga akan tinggal di salah satu unit Suncity Residence Apartemen ini. “Akan kami selesaikan dalam jangka waktu 24 bulan dengan tahapan-tahapan. Kualitas bangunan akan dijaga. 

Apartemen yang akan berdiri sebanyak tiga tower akan dilengkapi beragam fasilitas penunjang. Selain terkoneksi langsung dengan mal, juga dilengkapi fasilitas pusat kebugaran, kolam renang , taman bermain anak-anak, hingga perpustakaan.