102

Workshop Penyempurnaan Pengisian Aplikasi GCG Di Lingkungan  WIKA Gedung

Sebagai wujud komitmen nyata dalam menerapkan Good Corporate Governance (GCG), WEGE bersama BPKP DKI Jakarta menyelenggarakan Workshop Pemahaman dan Penyempurnaan Aplikasi Internal GCG (16/7). 

Sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di ruang rapat Kalimantan dan Sumatera WIKA Tower 1. Acara tersebut di hadiri oleh Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo beserta counter part dari sebelas unit kerja WEGE. Sedangkan dari pihak BPKP turut hadir Tim Assessment BPKP yang dipimpin ole Kepala Perwakilan BPKP DKI Jakarta Samono.

Setelah dibuka langsung oleh Nariman Prasetyo dan Kepala BPKP DKI Jakarta turut menyampaikan overview dari tujuan dari pelaksanaan workshop tersebut. Agenda selanjutnya pemaparan singkat mengenai peran penting GCG bagi sebuah perusahaan oleh ibu Yunita Hiryudani. 

Beliau menyampaikan output yang hendak dicapai dari pelaksanaan workshop ini adalah untuk meningkatkan pemahaman secara mendalam mengenai GCG yang baik dan mempersiapkan manajemen untuk bisa melaksanakan proses self assessment GCG di masa yang akan datang.

Kegiatan Workshop tersebut berlangsung selama dua hari. Dilaksanakan dalam format Focus Group Discussion (FGD) dengan menjalankan simulasi pengisian aplikasi sistem online GCG yang diikuti oleh peserta dari unit kerja WEGE dalam melengkapi aspek pemenuhan GCG.

Diakhir workshop, ditutup dengan pembagian sertifikat kepada seluruh peserta workshop dan dan foto bersama seluruh peserta workshop bersama Tim Assessment GCG BPKP DKI Jakarta.