102

WEGE Ke Raih Penghargaan Zero Accident 2019

WEGE Meraih penghargaan Zero Accident dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia pada hari ini tanggal 15 Mei 2019 untuk proyek yang berada di wilayah DKI Jakarta. Proyek tersebut diantaranya adalah proyek renovasi gedung kantor BUMN, proyek perluasan RSUD Cengkareng, Pembangunan Sekolah Paket 5 DKI Jakarta, Proyek Pembangunan Apartemen Arandra Residences dan Proyek pembangunan Thamrin Office Tower.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala DISNAKER Prov. DKI Jakarta  Drs. Andriansyah, M.H. di Kantor Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta. Tidak hanya itu saja, WEGE juga mendapatkan penghargaan Zero Accident di luar Prov. DKI Jakarta diantaranya adalah proyek pembangunan Apartement Tamansari Urbano di Bekasi dan proyek pembangunan proyek Hotel Patrajasa di Cirebon yang diberikan pada tanggal 29 Maret 2019.

Selain dari Kementerian Tenaga Kerja RI, WEGE juga mendapatkan penghargaan Zero Accident dari Gubernur Banten untuk proyek pembangunan apartemen B Residence dan penghargaan Zero Accident dari Gubernur Jawa Timur untuk Divisi Kontsruksi 2.

Dari sekian banyak penghargaan yang diterima tersebut membuktikan bahwa WEGE tidak hanya berfokus terhadap pembangunan akan tetapi juga fokus terhadap Kesehatan dan Keselamatan Kerja Lingkungan dengan mengikuti standar ISO 45001 dan PP No. 50 Tahun 2012 terkait Sistem Keselamatan Kerja.